Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi

Internet seiring perkembangannya menjadi kebutuhan masyarakat jaman milenial. Untuk dapat mengakses internet gratis pada laptop menggunakan wifi. Wifi merupakan alat yang digunakan untuk akses gratis pada laptop komputer smartphone. Fungsi wifi berjalan antar gelombang untuk bertukar data. Nah bagaimana kalau wifi pada laptop anda tidak berfungsi?
Cara Mudah Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi Di Windows 7 8 10 Terbaru Work Tested 100%
Kesalahan dalam menginstal sistem windows kadang mempunyai efek wifi tidak berfungsi normal. Akses wifi menjadi limited dan tidak dapat bisa digunakan beigutupun dengan hardware usb pada komponen cpu laptop yang terkadang sudah rusak.


Nah pada kesempatan kali ini Dipocomp akan menginformasikan Cara Mengatasi Wifi Tidak Connect Laptop Os Windows 7 8 10 32bit/64bit. Silahkan mencoba cara Dipocomp lakukan:
  1. Klik "Start Program" pada laptop, setelah itu pilih “Control Panel”.
  2. Setelah masuk kedalam "Control Panel", Pilih "Network and Internet".
  3. Lalu pilih "Network and Sharing Center".
  4. Setelah masuk kedalam "Network and Sharing Center", klik bagian "Manage Wireless Networks".
  5. Saat sudah masuk pada "Manage Wireless Networks", kamu akan ditunjukkan pada beberapa cache data WiFi yang pernah kamu akses sebelumnya. Pada bagian ini, tugas kamu adalah untuk menghapus semua cache WiFi. Karena cache merupakan salah satu penyebab pada laptop tidak connect WiFi atau mengalami troubleshoot ketika menggconnectkan sinyal WiFi hotspot.
  6. Restart laptop
Demikianlah artikel pembahasan Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi yang bisa kami bagikan. Semoga menjadi referensi dalam perbaikan koneksi wifi laptop anda.

Popular posts from this blog

7 Tips dan Cara Paling Jitu Mengatasi Laptop Lemot

Cara Sederhana Mengembalikan Tombol Fn Nyala Terus Pada Notebook Laptop

Cara Menyimpan Halaman Web Offline Pada Browser